Antena Sendok RCS, Penguat Sinyal 3G

Ini adalah sebuah Ide Kreatif anak Bangsa. Perkembangan Zaman akan penggunaan internet saat ini mengalami fase yang cukup tinggi dikalangan semua orang. Biasanya orang hanya menggunakan Modem untuk bisa bermain dengan dunia maya, dan saya termasuk salah satunya. Saya termasuk pengguna modem GSM 3G yang awalnya putus asa dengan koneksi internet. Modem GSM yang saya miliki sudah menyediakan koneksi HSDPA namun masih lambat. Setelah cukup lama menggunakan modem ini tetapi tetap lambat juga,akhirnya saya mencari-cari di google, akhirnya saya menemukan sebuah solusi yakni ANTENA SENDOK yang berfungsi untuk meningkatkan koneksi HSDPA modem. Tanpa pikir panjang saya langsung mencobanya, dan biayanya juga murah. Adapun bahan Sendok RCS ini, yakni sendok, gabus dan kabel USB.

cara pertama, bentuk pegangan sendok, sesuai dengan ukuran modem, dan setelah sendok di bentuk sesuai dengan bentuk/sesuai dengan ukuran modem, langkah berikutnya adalah memasang sendok ke Modem dan setelah d pasang, kabel USB yg pada modem di hubungkan ke komputer. hasil akhirnya bisa di lihat pada gambar paling atas.


Selamat mencoba

2 komentar:

Udhin Prasetia mengatakan...

bagus blognya, mantap

Imam Shidiq Laewe mengatakan...

terima kasih kanda :)